Jelang Berbuka Puasa, Polsek Blang Mangat Siagakan Personil di Pasar Punteut

LHOKSEUMAWE – Polsek Blang Mangat telah melaksanakan pengamanan simpang dan pasar di Keudea Punteut, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, dalam persiapan menyambut Buka Puasa Bulan Suci Ramadhan 1445 H, kamis (14/3/2024) sore

 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Blang Mangat AKP Sparudin memgatakan, sasaran utama kegiatan adalah pengamanan arus lalu lintas di simpang dan pasar Keude Punteut, dengan tujuan membantu memperlancar lalu lintas serta mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

 

Selain itu, personel Polsek juga memberikan bantuan kepada masyarakat yang melakukan penyeberangan jalan, guna mengurangi risiko terjadinya kecelakaan.

 

Upaya yang dilakukan oleh Polsek Blang Mangat ini bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat, terutama dalam menghadapi momen bersejarah seperti bulan suci Ramadhan.

 

Dengan kerjasama dan kepedulian dari pihak kepolisian, diharapkan masyarakat dapat menjalankan ibadah dengan tenang dan tanpa hambatan, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *