Minggu, 8 September 2024

Ops Keselamatan Seulawah 2024: Menciptakan Kesadaran dan Kamseltibcar Lantas di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Polantas Polres Lhokseumawe gelar kegiatan penyuluhan keliling (meupep-pep) dalam rangka Ops Keselamatan Seulawah di jalan Medan – Banda Aceh simpang Selat Malaka, Desa Uteun kot, Kec. Muara dua, Kota Lhokseumawe, Rabu (6/3/2024) siang.

Tampak Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Lhokseumawe dan personel Unit Kamsel memyampaikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas.

Dalam suasana yang penuh kepedulian, terlihat personel Unit Kamsel mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.

Pesan-pesan yang kami sampaikan agar masyarakat tertib berlalu lintas dan menghindari pelanggaran yang berpotensi menyebabkan kecelakaan menjadi inti dari penyuluhan ini” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Ridho Rizky Ananda, STK.

Tidak hanya itu, sebut AKP Rizky, masyarakat juga diberikan edukasi tentang larangan penggunaan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis pada kendaraan mereka. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kebisingan di jalan raya dan memastikan kenyamanan bersama selama berkendara.

Melalui kegiatan ini, ungkap AKP Rizky, diharapkan akan tercipta efek malu bagi para pelanggar lalu lintas serta menekan angka fatalitas korban kecelakaan. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen polres Lhokseumawe dalam mewujudkan kamseltibcar lantas.

Harapannya, Ops Keselamatan Seulawah 2024 telah memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kesadaran akan keselamatan berlalu lintas di masyarakat”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *