Selasa, 17 September 2024

Ops Keselamatan Seulawah 2024: Polantas Gelar Penyuluhan Keliling di Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Personil Unit Kamsel Satlantas Polres Lhokseumawe melaksanakan kegiatan Penyuluhan Keliling (meupep-pep) di Jalan Medan – Banda Aceh, Desa Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (5/3/2024) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Ridho rizky ananda, STK mengatakan, penyuluhan ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kesadaran akan tertib berlalu lintas dan keselamatan di jalan raya, saat ini Polres Lhokseumawe sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Seulawah 2024.

Sebagai bagian dari operasi ini, Sebut AKP Ridho, Polantas Polres Lhokseumawe aktif melakukan sosialisasi atau penyuluhan keliling kepada masyarakat mengenai pentingnya mematuhi aturan lalu lintas.

Kepada pengguna jalan, Kata AKP Ridho, Personil Polantas menyampaikan himbauan pengguna jalan agar selalu tertib dalam berkendara, hindari pelanggaran lalu lintas, dan tidak menggunakan knalpot yang tidak sesuai spesifikasi teknis pada kendaraan mereka.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kesadaran dan menekan angka kecelakaan lalu lintas dalam Ops Keselamatan Seulawah 2024. Operasi Keselamatan ini merupakan komitmen dari kepolisian dalam menjaga keselamatan dan kesejahteraan masyarakat di jalan raya, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *