Minggu, 8 September 2024

POLSEK MUARA DUA BERBAGI KEBERKAHAN MENJELANG BULAN SUCI RAMADHAN 1445 H

LHOKSEUMAWE – Suasana haru dan kebersamaan terasa di wilayah Hukum Kecamatan Muara Dua.
Sejumlah abang becak, juru parkir, dan warga kurang mampu tampak tersenyum setelah mendapatkan bantuan sembako dari Polsek Muara dua, Sabtu (9/3/2024) pukul 11.00 WIB.

Kegiatan tersebut turut dilaksanakan oleh Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, SH, Bhabinkamtibmas Polsek Muara Dua, dan personil Polsek Muara Dua.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara dua IPDA Roni mengatakan, Kegiatan ini telah dimulai sehari sebelumnya, pada Jumat, tanggal 8 Maret 2024 dalam rangka menyambut bulan puasa ramadhan.

Sampai saat ini, sebut Kapolsek, total 30 paket sembako dan sirup yang disalurkan langsung ke beberapa pangkalan abang becak dan rumah warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Muara Dua.

Program ini, kata IPDA Roni, merupakan inisiatif dan bantuan dari Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK, sebagai bentuk kepedulian terhadap abang becak dan warga kurang mampu menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H tahun 2024.

Harapan dari program ini, ungkap Kapolsek, adalah dengan bantuan ini semoga bermanfaat bagi penerima serta mempererat hubungan baik antara Polres Lhokseumawe khususnya Polsek Muara Dua dengan masyarakatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *