Sabtu, 19 Oktober 2024

Polsek Syamtalira Bayu Imbau Warga Waspada Curnamor

LHOKSEUMAWE – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, Polsek Syamtalira Bayu memberikan peringatan kepada warga agar selalu waspada terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor, atau yang dikenal sebagai curanmor, minggu (10/3/2024).

Memasuki Ibadah bulan Ramadhan, Polsek Syamtalira Bayu mengambil langkah proaktif untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat. Melalui himbauan dan sosialisasi yang dilakukan secara langsung oleh petugas keamanan, warga diminta untuk mengamankan kendaraan dengan baik, seperti mengunci kendaraan dan memarkirnya di tempat yang terang dan terpantau.

Selain itu, warga juga diingatkan untuk tidak meninggalkan barang berharga di dalam kendaraan dan selalu memastikan pintu dan jendela rumah terkunci dengan baik.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Syamtalira Bayu IPTI Sirya Iqbal mengatakan, langkah preventif ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas, yang dapat merugikan masyarakat secara finansial dan juga secara emosional.

Dengan meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan pribadi dan kolektif, kami berharap dapat mencegah aksi curanmor di wilayah dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua warga”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *