Sabtu, 19 Oktober 2024

Tekan Fatalitas Korban Kecelakaan, Polantas Tingkatkan Blue Light Patrol di Bulan Ramadhan

LHOKSEUMAWE – Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Polres Lhokseumawe melalui Unit Gakkum Satlantas menggelar kegiatan Blue Light Patrol guna menjaga keamanan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah tersebut, Kamis (14/3/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Lantas AKP Ridho Rizky Ananda STK mengatakan, patroli ini dilakukan di Jalan Umum Medan – Banda Aceh, Desa Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Sasaran utama kegiatan ini, sebut AKP Ridho, adalah pengendara kendaraan bermotor serta jama’ah shalat Isya dan Tarawih di Mesjid Al-Mabrur.

Dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol, Kata AKP Ridho, Polres Lhokseumawe berhasil menciptakan suasana aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah dan juga berkontribusi dalam menekan fatalitas korban kecelakaan serta meningkatkan kamseltibcar lantas di wilayah tersebut.

Patroli ini berjalan dengan lancar dan tanpa kendala, hal ini menunjukkan kesigapan dan profesionalisme personel Satlantas Polres Lhokseumawe dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *