Sabtu, 19 Oktober 2024

Kapolsek Meurah Mulia Kunjungi Dayah Darul Mustarikh

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Meurah Mulia bersama anggota melakukan kunjungan silaturahmi ke Dayah Darul Mustarikh di Desa Baroh Kuta Batee Mesjid Meurah Mulia pada Senin (23/4/2024) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Meurah Mulia Iptu Ade Chandra, SH, MH mengatakan, Kunjungan ini merupakan bagian upaya mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat setempat

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek menyerahkan bantuan
yang mencakup berbagai kebutuhan sehari-hari, seperti kipas angin, tikar lantai, dan bahan pangan yang diterima langsung pimpinan Dayah Darul Mustarikh, Tgk.H.M.Husen (Abi Bayu).

Respons positif langsung terlihat dari pimpinan Dayah Darul Mustarikh yang menyambut bantuan tersebut dengan penuh rasa syukur.

Selain memberikan bantuan, sebut Kapolsek kegiatan ini juga menciptakan atmosfer kebersamaan antara kepolisian dan masyarakat setempat.

Semoga melalui kegiatan ini, hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat semakin terjalin erat, sementara bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat nyata bagi santri dan masyarakat Dayah Darul Mustarikh, pungkas Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *