Polsek Muara : Patroli Pasar untuk Menjaga Stabilitas Harga Sembako 

LHOKSEUMAWE – Dalam upaya menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat, Polsek Muara duabmelakukan patroli di kawasan pasar tradisonal setempat, senin (29/4/2024) pagi.

 

Langkah ini diambil sebagai respons terhadap kebutuhan akan pemantauan yang ketat terhadap harga sembako, terutama dalam menghadapi perubahan kondisi ekonomi dan permintaan.

 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Muara dua IPTU Roni mengatakan, petugas kepolisian melakukan patroli rutin di pasar tradisional cunda Kota Lhokseumawe berkoordinasi dengan para pedagang dan warga setempat.

 

Hal ini, sebut Kapolsek, untuk memastikan tidak adanya praktik harga yang tidak wajar atau penyalahgunaan dalam penjualan sembako, serta memberikan imbauan kepada pedagang untuk tetap menjaga harga agar terjangkau bagi masyarakat.

 

Dengan langkah proaktif ini, Polsek Muara dua berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga kesejahteraan masyarakat dan stabilitas ekonomi lokal, serta memperkuat ikatan antara kepolisian dan komunitas pedagang, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *