Sabtu, 19 Oktober 2024

Strong Point : Polsek Blang Mangat untuk Pengamanan dan Pengaturan Arus Lalu lintas

LHOKSEUMAWE – Polsek Blang Mangat menggelar kegiatan Strong Point untuk pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di wilayahnya mulai pukul 07.00 hingga 07.45 WIB, kegiatan ini berfokus di Jalan Raya Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Ulee Blang Manee, Kecamatan Blang Mangat, Kota Lhokseumawe, Rabu (24/4/ 2024) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Blang Mangat AKP Saprudin mengatakan, dua personil Polsek Blang Mangat turut serta dalam kegiatan tersebut.

Mereka bertugas menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di jalan tersebut, terutama di sekitar pintu masuk sekolah MA/SMP guna mengantisipasi kemacetan yang rawan terjadi di wilayah Kecamatan Blang Mangat, ungkap Kapolsek

Hasilnya, sebut AKP Saprudin, pengguna jalan merasa nyaman karena arus lalu lintas dapat terpantau dan teratur dengan baik.

Selain itu, kegiatan ini juga berhasil meningkatkan keamanan lalu lintas di wilayah tersebut, menjadikannya lebih aman dan lancar bagi seluruh pengguna jalan, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *