Minggu, 8 September 2024

Dalam Rangka Menjaga Kamseltibcarlantas Personel Polsek Dewantara Polres Lhokseumawe Laksanakan Strong Point

Aceh Utara,- Dalam rangka menjaga Kamseltibcarlantas dan mencegah adanya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas Personel Polsek Dewantara Polres Lhokseumawe melaksanakan giat strong point pagi,Selasa (07/05/2024)

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K Melalui Kapolsek Dewantara Iptu Faisal, SH menyampaikan “Strong point ini rutin dilaksanakan oleh Personil Polsek Dewantara bertujuan membantu Pengguna Jalan guna mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya , dalam rangka mewujudkan kehadiran personel polisi serta memberikan pelayanan pengaturan di pagi terhadap anak sekolah dan Masyarakat yang melaksanakan aktifitas di pagi hari ,Ucap Kapolsek.

Kegiatan Strong Point ini mendapat sambutan positif dari masyarakat yang memberikan pelayanan pengaturan arus Lalu Lintas sehingga terhindar dari kecelakaan dengan adanya polisi masyarakat merasa aman dalam menyebererang jalan.

Selama pelaksanaan kegiatan Strong Point,Personil Polsek Dewantara memberikan pelayanan Pengaturan Lalu Lintas dan memberiakan rasa aman khususnya pada anak-anak sekolah dan Masyarakat yang akan pergi kepasar Krueng Geukueh Kec. Dewantara saat hendak menyeberang jalan.

Kegiatan Strong Point ini dilakukan di titik-titik yang dianggap rawan Kecelakaan dan rawan kemacetan pada saat jam – jam sibuk pada pagi hari, diharapkan dapat menciptakan arus lalu lintas yang lebih aman, tertib, dan memberikan rasa nyaman kepada seluruh masyarakat khususnya anak-anak sekolah. Ujar Faisal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *