Sabtu, 19 Oktober 2024

Perkuat Silaturrahmi, Kapolsek Muara Batu Saweu Dayah

LHOKSEUMAWE – Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Muara Batu melaksanakan kegiatan Saweu Dayah di Dayah Rauhul Fata Al-Aziziah Desa Panigah dan Dayah Babul ulum Desa Kuala, Kecamatan Muara Batu, pada kamis (2/4/2024) siang

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah tokoh masyarakat dan pimpinan Dayah, antara lain kapolsek Muara batu AKP Ali Akbar, Kanit Intelkam Polsek Muara Batu Aiptu Ifuddin, Kanit Propam Aipda Muhammad Rizal, Kasium Bripka Fachrul Razi serta pimpinan Dayah.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Muara Batu, AKP Ali Akbar, mengatakan, rangkaian kegiatan Saweu Dayah ini meliputi penyerahan bantuan berupa sembako, kain sarung, tikar sajadah, kipas angin, kain pel dan sapu.

Selain itu, sebut Kapolsek, pihaknya juga mengajak pihak dayah untuk saling mengingatkan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen dan kepedulian Polsek Muara Batu kepada pihak dayah untuk mempererat hubungan silaturrahmi antara kepolisian dengan masyarakat setempat.”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *