Jumat, 20 September 2024

Personil Baglog Polres Lhokseumawe Lakukan Pengecekan dan Pengendalian Aset BMN di Polsek Kuta Makmur

LHOKSEUMAWE – Personil Bagian Logistik (Baglog) melakukan pengecekan dan pengendalian Aset Barang Milik Negara (BMN) Semester I Tahun 2024 di Polsek Kuta Makmur, rabu (29/5/2024) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Paur Min Baglog Polres Lhokseumawe Aiptu Irfan, Paur subbagbekpal Polres Lhokseumawe Aiptu Zulkarnain, Operator Aset BMN Briptu M.Yasser Arrazi, dan Operator Persediaan BMN Briptu Ahmad Fadhil.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kabag Logistik AKP Hanafiah mengatakan, hari ini pengecekan dan pengendalian BMN hari ini diawali di Polsek Kuta Makmur dan dilanjutkan ke sejumlah Polsek Lainnya.

Sasaran pengecekan, sebut AKP Hanafiah, meliputi senpi Dinas, Ranmor dinas, rumah dinas serta barang inventaris lainnya milik Polri.

AKP Hanifiah menambahkan, tujuannya pengecekan ini untuk memastikan semua Aset Barang Milik Negara (BMN) yang dimiliki oleh Polri, khususnya di Polres Lhokseumawe dan jajarannya dalam kondisi baik dan siap pakai dan dapat dipertanggungjawabkan.

Harapannya, semua aset BMN Polri dapat dirawat dengan baik dan siap digunakan sesuai kebutuhan tugas operasional baik BMN yang ada di satuan fungsi Polres Lhokseumawe maupun Polsek jajaran Polres Lhokseumawe.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *