Selasa, 17 September 2024

Pimpin Upacara : Bhabinkamtibmas Polsek Muara Satu Sampaikan Pesan Moral di SD Negeri 5

LHOKSEUMAWE – Personil Polsek Muara Satu Pimpin Upacara bendera di SD Negeri 5 , Desa Padang Sakti, Kec. Muara satu, Kota Lhokseumawe, Senin (20/5/2024) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Muara Satu IPTU Syadli mengatakan, dalam upacara tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Ramli bertindak sebagai Inspektur Upacara dan menggunakan kesempatan tersebut untuk menyampaikan pesan-pesan penting mengenai nilai-nilai moral kepada para siswa.

Dalam amanatnya, Bripka Ramli menyoroti beberapa isu penting, termasuk disiplin belajar, kenakalan remaja, dan bullying. Ia menggarisbawahi betapa pentingnya siswa memprioritaskan pendidikan mereka dengan belajar secara tekun dan teratur, serta mengingatkan akan bahaya kenakalan remaja yang bisa merusak masa depan mereka.

Selain itu, ia juga menekankan perlunya menghindari perilaku bullying dan menggantinya dengan sikap saling menghargai dan tolong-menolong di antara sesama.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Kepala Sekolah, Kanit Bimas Polsek Muara Satu, Dewan Guru, dan siswa-siswi dari SD Negeri 4 Muara Satu serta 300 pelajat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *