Jumat, 25 Oktober 2024

Personil Polsek Muara Satu Patroli Cegah Guantibmas

ACEH UTARA Personil Polsek Muara Satu Polres Lhokseumawe Polda Aceh melakukan patroli intensif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Guantibmas) di wilayah hukum Muara Satu Rabu, 26/06/2024 . pagi .

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K. Melalui Kapolsek Muara Satu Iptu Sadli, SE, mengatakan Patroli tersebut dilaksanakan dengan mengelilingi berbagai titik rawan serta melakukan pendekatan dengan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, dalam kegiatan patroli tersebut, personil Polsek Muara Satu juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap potensi tindak kriminal dan kerawanan lainnya. Pungkasnya.

Kapolsek Muara Satu, juga menyatakan bahwa kehadiran polisi di lapangan merupakan upaya nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. “Kami berkomitmen untuk melindungi dan melayani masyarakat dengan memberikan rasa aman serta melakukan langkah-langkah preventif untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan di pasar pagi Batuphat Kec. Muara Satu,” ujarnya.

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli ini, dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat di wilayah hukum Polsek Muara Satu serta mengurangi potensi terjadinya tindak kriminal dan kerawanan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *