Sabtu, 19 Oktober 2024

Polisi Kawal Pasar Murah di Desa Blang Panyang Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE – Personil Polres Lhokseumawe mengawal acara pasar murah yang digelar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H yang berlangsung di halaman Meunasah Desa Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, kamis (6/6/2024) pagi.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, dan Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop) Kota Lhokseumawe bekerja sama dengan Bulog Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Muara Satu Iptu Syadli mengatakan, personil Polsek Muara satu ikut mengawal jalannya acara tersebut agar berjalan lancar dan aman.

Lanjutnya, masyarakat pun antusias datang ke pasar murah ini untuk memenuhi kebutuhan mereka menjelang Hari Raya Idul Adha.

Dengan pengawalan ketat dari polisi, sebut Kapolsek , jalannya acara pasar murah berjalan lancar dan aman. Kehadiran polisi di sekitar lokasi juga memberikan rasa nyaman bagi para pengunjung yang berbelanja.

Selain itu, keberadaan pasar murah ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan barang-barang pokok dengan harga yang terjangkau, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *