Sabtu, 19 Oktober 2024

Polsek Banda Sakti Tingkatkan Patroli Malam untuk Antisipasi Gangguan Kamtibmas.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Polsek Banda Sakti Polres Lhokseumawe Polda Aceh kembali meningkatkan kegiatan patroli malam di wilayah Kota Lhokseumawe, Langkah ini diambil sebagai antisipasi terhadap potensi gangguan keamanan yang mungkin terjadi di sekitar Kota Lhokseumawe .Selasa. 04/06/2024 malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Banda Sakti, Ipda Arizal SH. menyatakan bahwa peningkatan patroli malam dilakukan sebagai respons terhadap adanya beberapa insiden kecil yang terjadi dalam beberapa pekan terakhir. “Kami ingin memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman di lingkungan mereka, terutama saat malam hari,” ujarnya. kapolsek.

Patroli malam yang dilakukan oleh petugas kepolisian tidak hanya bertujuan untuk mengawasi aktivitas masyarakat, tetapi juga untuk memberikan rasa keamanan dan mencegah potensi terjadinya tindak kriminalitas. Petugas akan melakukan pemantauan secara intensif di titik-titik strategis yang sering menjadi tempat berkumpulnya anak – anak remaja pada malam hari.

Selain itu, polisi juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan. “Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada dan melaporkan segala kejadian yang mencurigakan kepada pihak Polsek Banda Sakti ,” Tambahnya.

Diharapkan dengan adanya peningkatan kegiatan patroli malam ini, tingkat keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Banda Sakti dapat terjaga dengan baik, serta potensi terjadinya gangguan Kamtibmas dapat diminimalisir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *