Sabtu, 19 Oktober 2024

Polsek Sawang Patroli dialogis Cek Harga Sembako .

ACEH UTARA personil Polsek Sawang Polres Lhokseumawe Polda Aceh melaksanakan patroli rutin untuk mengecek dan pemantauan harga sembako di sejumlah pasar tradisional. Seperti di pasar Keude Sawang Patroli ini dilakukan sebagai bagian dari upaya untuk memastikan stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat. minggu 09/06/2024 Pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Sawang Iptu Slamet Rizki mengatakan dalam patroli tersebut, anggota polisi terlibat dalam interaksi langsung dengan pedagang dan masyarakat setempat untuk mendapatkan informasi tentang harga-harga sembako. Mereka juga memberikan himbauan kepada pedagang agar tidak menaikkan harga sembako secara tidak wajar, serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar melaporkan jika menemukan adanya penyalahgunaan harga.pungkasnya.

Kapolsek Sawang juga menyatakan pentingnya kegiatan patroli ini dalam menjaga stabilitas ekonomi dan melindungi kepentingan masyarakat. “Kami akan terus melakukan patroli rutin untuk memastikan harga sembako tetap terjangkau bagi masyarakat , kata kapolsek.

Diharapkan, melalui upaya patroli ini, harga sembako dapat tetap terkendali dan tidak memberatkan masyarakat, terutama di tengah kondisi ekonomi yang belum stabil tambah kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *