Minggu, 8 September 2024

Antisipasi Guantibmas Polsek Dewantara tingkatkan patroli

Polsek Dewantara Polres Lhokseumawe Polda Aceh terus meningkatkan kegiatan patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Dewantara petugas melakukan patroli intensif sebagai upaya pencegahan terhadap tindak kriminalitas. Jum.at 26/07/2024 malam.

 

Kegiatan patroli yang dilaksanakan meliputi wilayah yang rawan terjadinya gangguan Keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah kecamatan Dewantara

 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui kapolsek Dewantara Ipda Fadhulillah menyatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menekan angka kriminalitas di wilayah kecamatan Dewantara “Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat di sekitar wilayah Dewantara Kehadiran kami di lapangan diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan,” Pungkasnya.

 

Selain itu, patroli ini juga untuk membangun kemitraan yang baik antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan sekitar wilayah Dewantara. Kehadiran polisi di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa nyaman dan perlindungan bagi warga masyarakat.tambah Kapolsek.

 

Dengan adanya kegiatan patroli rutin seperti ini, diharapkan dapat menekan potensi terjadinya gangguan keamanan yang dapat mengganggu ketenteraman dan kehidupan sosial masyarakat. Serta segera melaporkan bila ditemukan adanya guantibmas ke Polsek Dewantara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *