Jumat, 20 September 2024

Antisipasi Guantibmas Polsek Kuta Makmur intensifkan Patroli malam

ACEH UTARA – Dalam upaya meningkatkan keamanan dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, Polsek Kuta Makmur Polres Lhokseumawe Polda Aceh meningkatkan kegiatan patroli di berbagai titik – titik Rawan Kamtibmas wilayah Kecamatan Kuta Makmur 19/09/2024 malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S. I. K, melalui Kapolsek Kuta Makmur Iptu M. Ramadhan SH mengungkapkan bahwa langkah ini diambil sebagai respons terhadap peningkatan laporan ganguan Kamtibmas dibeberapa desa. “Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Kuta Makmur Dengan intensifikasi patroli, kami berharap dapat mencegah tindak kejahatan dan memberikan rasa aman kepada warga,” ujarnya.

Patroli yang dilakukan melibatkan 3 personel dari Polsek Kuta Makmur dan juga melibatkan kehadiran petugas berseragam dan berpakaian preman untuk mengawasi berbagai titik rawan, di Desa Blang Curah dan Desa keude Krueng, anggota Polsek juga bekerja sama dengan masyarakat untuk mendapatkan informasi dan masukan terkait keamanan lingkungan mereka.

“Kami mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dengan melaporkan segala aktivitas yang mencurigakan ke Polsek Kuta Makmur , Kerja sama antara kepolisian dan masyarakat adalah kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman,” tambah Iptu Ramadhan.

Polsek Kuta Makmur berharap bahwa melalui intensifikasi patroli ini, tingkat kejahatan dapat berkurang dan masyarakat dapat merasa lebih tenang dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Tambahnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *