Jumat, 20 September 2024

Sat Samapta Polres Lhokseumawe Patroli Kawasan Sepi Guna Wujudkan Situasi Kondusif

LHOKSEUMAWE, – Satuan Samapta Polres Lhokseumawe Polda Aceh meningkatkan kegiatan patroli di kawasan sepi yang rawan kejahatan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preventif dalam menjaga keamanan wilayah Khususnya Kota Lhokseumawe, Rabu, 18/09/2024 malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP AKBP Henki Ismanto, S. I. K, mengatakan mengungkapkan bahwa patroli ini melibatkan personel bersenjata lengkap yang bergerak di area-area yang dinilai rawan. “Kegiatan patroli ini bertujuan untuk mencegah tindakan kriminal serta memberikan rasa aman kepada warga,” katanya.pungkasnya.

Selama patroli, petugas tidak hanya melakukan pengawasan, tetapi juga berinteraksi dengan masyarakat, mengedukasi mereka tentang pentingnya kewaspadaan. “Kami mengimbau masyarakat untuk segera melapor jika melihat aktivitas mencurigakan,” tambah Kasat.

Patroli rutin ini diharapkan dapat meminimalisir tindak kejahatan dan memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Dengan upaya ini, diharapkan situasi di Lhokseumawe tetap aman, sehingga warga dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *