Kapolres Lhokseumawe Buka Turnamen Voli Piala Kapolres Pada Tournamen Walikota Lhokseumawe Cup 2016

foto voli 3

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman. SH. S.Ik. MH secara resmi buka turnamen voli piala Kapolres pada turnamen walikota Cup Tahun 2016 di lapangan Pintu II Arun, Muara Satu, Lhokseumawe, petang kemarin. juga Hadir dalam seremoni pembukaan itu, Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya, dan tamu undangan lainnya. (4/8/2016)

Di laga pembuka itu Tim Bank Aceh membuka kemenangan setelah menundukkan Blang Pulo VC dengan skor telak 3-0 (25-19, 25-20, 25-20).
Pada set pertama, Bank Aceh yang dimotori spiker handalnya seperti Cecep, Wahyu, Jali, Agus, dan Mawardi cs, langsung tampil gemilang. Smes-smes tajam dengan tehnik variasi tinggi tidak mampu dibendung secara baik oleh tim Blang Pulo. Hanya sekali-sekali smes balasan dilakukan tim Blang Pulo. Makanya, pada set pertama Bank Aceh terus memimpin perolehan poin, hingga skor akhir 25-19.

Memasuki set kedua, Blang Pulo VC yang diperkuat Adi Bayor, Ari, Dedi, Salda, serta Tito dkk, sempat menguasai laga. Smes-smes mereka mulai jarang berhasil diblok pemain Bank Aceh. Namun, kondisi terbalik saat memasuki pertengahan set, di mana Mawardi cs kembali tampil gemilang. tanpa membutuhkan waktu lama, Bank Aceh kembali meraih kemenangan pada set kedua dengan skor 25-20. Set ketiga, Bank Aceh semakin di atas angin. Tim Bank Aceh langsung menutup laga dengan kemenangan set akhir tersebut dengan skor 25-20.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman. SH. S.Ik. MH dalam sambutannya mengatakan, tujuan pihaknya menggelar turnamen ini dalam upaya mencari bibit-bibit handal hingga nantinya mampu bersaing level nasional, di samping juga sebagai ajang silaturrahmi.“Serta turnamen ini juga untuk memberi hiburan kepada masyarakat. kita harapkan semua pihak dapat mendukung agar turnamen ini bisa berjalan secara sukses,” AKBP Hendri Budiman tegas SH. S.Ik. MH.

sementara, Ketua Panitia, AKP Yasir menyebutkan, turnamen itu diikuti delapan tim. Kejuaraan dijadwalkan akan berlangsung selama tujuh hari. Hadiah yang disediakan total Rp 51 juta, dengan rincian juara I Rp 30 juta, juara II Rp 20 juta, dan pemain terbaik Rp 1 juta. Ujarnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *