Selasa, 22 Oktober 2024

HUT HKGB, Bhayangkari Cabang Lhokseumawe Laksanakan Kegiatan Posyandu

snapshot2-bhayangkari

Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke 64 tahun 2016, Bhayangkari Cabang Lhokseumawe, Rabu pagi (15/09/16), menggelar kegiatan Posyandu di klinik Polres Lhokseumawe Kota Lhokseumawe  .

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe Nyonya Gamar Hendri Budiman yang didampingi para pengurus Bhayangkari cabang Lhokseumawe dan Dokter Klinik Polres Lhokseumawe dr Rizal.

Posyandu ini diadakan bertujuan untuk mengoptimalkan fungsi Posyandu sebagai ujung tombak dalam memberikan pelayanan kesehatan ibu dan anak yang mencakup 5 fungsi pelayanan yaitu pemantauan, pertumbuhan, penyuluhan gizi dan kesehatan, imunisasi, pelayanan KB dan pelayanan kesehatan dasar.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Lhokseumawe berkesempatan untuk memantau dan menyaksikan pemberian imunisasi oleh tim kesehatan kepada Balita yang datang bersama orang tuanya serta menyaksikan pemeriksaan kepada ibu hamil. Tim kesehatan juga memberikan sosialisasi kepada orang tua tentang pentingnya memberikan imunisasi kepada para Balitanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *