Selasa, 22 Oktober 2024

Polres Lhokeumawe Amankan Pendaftaran Paslon Walikota dan Wakil Walikota

pendaftaran-pasangan-calon-walikota-dan-wakil-walikota

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id- Kepolisian Resor Lhokseumawe bersama pasukan Brimob, Rabu 21/9/2016 mulai pukul 8.30  mengerahkan Puluhan Personil untuk mengamankan pendaftaran pasangan Walikota dan Wakil Walikota di Kantor KIP Lhokseumawe, Jl. Antara No.4A Desa Kampung Jawa Baru Kec. Banda Sakti Pemko Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kabag Ops Polres Lhokseumawe menjelaskan Kegiatan proses pendaftaran pasangan calon  dihari pertama di Kantor KIP Lhokseumawe berlangsung aman dan terkendali.

pendaftaran-pasangan-calon-walikota-dan-wakil-walikota-2

Dilanjutkan, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota  Lhokseumawe periode 2017-2022 di Kantor KIP Lhokseumawe adalah bakal calon pasangan Mahyeddin Sa’ad, SH dan Nyak Rani dari jalur perseorangan (Independen) yang datang sekitar 15.45 Wib yang datang dengan tidak membawa simpatisan.

Ditambahkan, Penyerahan dokumen syarat pencalonan oleh bakal calon Mahyeddin Sa’ad, SH dan Nyak Rani di terima oleh Kasubbag Teknis Yuni Raziati, SE dengan di saksikan ketua KIP Lhokseumawe Syahrir M. Daud serta anggota komisioner Yuswardi Mustafa S.Ag, M.Kom.I dan Ketua Panwaslih Drs. H. Mumammad AH didampingi anggota panwaslih Abdul Gani SH.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *