Jumat, 25 Oktober 2024

Juarai Turnamen JPFC, POP Polres Menang Telak 3-0

whatsapp-image-2016-12-10-at-01-03-20

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id- Pop Polres Lhokseumawe berhasil menjuarai perhelatan turnamen eksekutif Jurnalis Pase Footbal Club (JPFC) Cup I Tahun 2016 setelah mengalahkan tim PS Pemko Lhokseumawe, dengan menang telak skor 3-0 di Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe, Jumat (9/12).

Di menit awal, kedua kesebelasan saling serang. Mereka mengirimkan bola dengan cepak ke pertahanan lawan. Saat pertandingan baru berjalan lima menit, Pop Polres, melalui sontekan manis M Rizal, menjebol gawang PS Pemko Lhokseumawe yang dijaga oleh Reza. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

whatsapp-image-2016-12-10-at-01-03-45whatsapp-image-2016-12-10-at-01-03-01

Memasuki babak kedua, kedua tim memulai dengan tempo tinggi. Pada menit 52 melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti, Husni dengan nomor punggung 2 tersebut berhasil menambah ke unggulan Pop Polres Lhokseumawe.

Tak patah semangat tim PS Pemko Lhokseumawe langsung mengubah pola permainan yang diterapkan menejer Edi untuk mengejar ketinggalan defisit dua gol. Namun apa hendak dikata, di menit 76 tim Pop Polres Lhokseumawe melalui tendangan penjuru dari Kafrawi langsung melesatkan si kulit bundar ke gawang Ps Pemko Lhokseumawe, tambahan scor di papan nama pun merubah menjadi 3-0 untuk kemenangan Pop Polres Lhokseumawe. Hingga akhir babak kedua, tak ada gol tambahan tercipta.

Kemenangan tersebut mengantarkan Pop Polres Lhokseumawe meraih juara pertama dan berhak membawa pulang uang tunai sebesar Rp 5 juta ditambah tropi dan satu ekor kambing. Sementara untuk juara kedua membawa pulang uang tunai sebesar Rp 3 juta, ditambah tropi dan satu ekor kambing. Sementara Kafrawi, dari Pop Polres Kafrawi, menjadi pencetak gol terbanyak dengan 3 gol.

(tribratanews/RMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *