Selasa, 17 September 2024

Polisi Dirikan Pos Pangamanan, Menjelang Natal Dan Tahun Baru

Polres Lhokseumawe Dirikan Pos Pengamanan Disimpang Legos Kota Lhokseumawe.” Kamis (22/12/2016)

 

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang dan pasca Natal tahun 2016  dan Tahun Baru 2017, Polres Lhokseumawe akan melaksanakan operasi lilin rencong 2016. Polres Lhokseumawe menyediakan pos pengamanan di dua titik dalam wilayah kota tersebut, Kamis (22/12/2016).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kabag Ops AKP Ahzan, S.Ik, SH, MSM menyampaikan, lokasi pos pengamanan disediakan pada dua titik, yaitu pos pengamanan di Simpang Legos Lhokseumawe dan pos pelayanan pengamanan di Pantai Rancong.

Dilanjutkan, tujuan didirikan pos tersebut untuk antisipasi terhadap pengamanan perayaan Natal 2016 dan diharapkan di lokasi wisata bisa melewati liburan dengan aman dan nyaman.

Ditambahkan, kita sudah menempatkan personel di daerah-daerah pelaksanaan even Natal dan tahun baru. Jadi jika ada kejadian yang tidak diinginkan bisa segera ditindak dan tercover,” ujarnya

Sambungnya, kita himbau kepada masyarakat agar menjaga situasi dan kondisi yang sudah kondusif dan aman seperti saat ini dan saling menjaga toleransi serta kerukunan antar umat beragama.

(TRIBRATANEWS/RMD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *