Sabtu, 19 Oktober 2024

Aceh Police Expo Ke II, Ini Wujud Stand Polres Lhokseumawe

Tribrata News, Lhokseumawe-Polres Lhokswumawe tahun ini tampaknya punya cara tersendiri untuk memikat pengunjung “Aceh Police Expo”, salah satunya memperkenalkan Polres Lhokseumawe Zona Integritas.

Tampak tulisan membangun zona integritas tersebut terlihat jelas dipintu gerbang stand yang ada di Aceh Police Expo ke II di Banda Aceh yang bertuliskan Polres Lhokseumawe membangun zona integritas menuju wilayah bebas korulsi (WBK) dan wilayah bebas melayani (WBBM).

Tampak pula dokumentasi keberhasilan pengungkapan kasus menonjol seperti ungkap kasus senpi, pemerkosaan dan kasus curanmor. Selain itu juga ditampilkan sepeda patroli yang sehari-harinya digunakan satuan sabhara melakukan patroli dialogis di kawasan rumah padat penduduk seperti melalui lorong dan gang sepit.

Kemudian tak ketinggalan juga ditampilkan ruang tahanan beserta bang napi yang tahun lalu menjadi favorite pengunjung dalam berselfi.

Selain itu juga tersedia TV 32 inc yang akan menampilkan vidio kegiatan Polres Lhokseumawe khususnya tentang pelaksanaan press release pengungkapan kasus.

Hari ini stand kita sudah siap 100 persen, dan sudah dikunjungi oleh Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S. Djambak, Wakapolda Aceh Brigjen Pol Drs. Supriyanto Tarah. MM dan tamu undangan Wali Nanggroe
Tgk Malek Mahmud Al-Haytar serta rombongan.”imbuh Kompol Ahzan, S.Ik, SH, MSM, kamis siang (05/07/2018)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *