Minggu, 8 September 2024

Patroli Kota Presisi, Personel Polres Lhokseumawe Sambang Petugas Parkir

LHOKSEUMAWE – Personel Sat Samapta Polres Lhokseumawe menyambagi petugas parkir saat melaksanakan patroli kota presisi di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, kamis (6/3/2024).

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasat Samapta, AKP Marjuli mengatakan, patroli tersebut memfokuskan tindakan preventif yang bertujuan untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lokasi publik.

“Dalam patroli ini, kita mengerahkan lima personel. Sasarannya, tempat publik dan kawasan yang diduga rawan terjadinya aksi tindak kejahatan, seperti Curat, Curas dan Curanmor (3C),” ujarnya.

Selain itu, sebut AKP Marjuli, dalam patroli dimaksud personel juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat. Seperti, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum.

“Kepada petugas parkir juga kita harapkan agar selalu berhati-hati dalam menjaga kendaraan milik masyarakat dan berikan imbauan kepada pemilik kendaraan agar memasang kunci pengaman ganda,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *