Jumat, 18 Oktober 2024

Polsek Syamtalira Bayu Tingkatkan Patroli Pasar Cegah Kelangkaan Sembako

ACEH UTARA – Dalam rangka menjaga stabilitas harga dan ketersediaan kebutuhan pokok masyarakat, Polsek Syamtalira Bayu melakukan patroli pasar untuk memantau stok sembako di Pasar Keude Bayu, Kec. Syamtalira bayu, Kab. Aceh Utara, Provinsi Aceh, Kamis ( 7/3/2024).

Tampak Petugas kepolisian turun ke lapangan untuk memastikan bahwa pasokan sembako seperti beras, gula, minyak goreng, dan bahan pokok lainnya tersedia dengan cukup di pasar tradisional setempat.

Dalam patroli tersebut, petugas berinteraksi dengan pedagang dan memeriksa ketersediaan barang serta harga yang ditawarkan kepada konsumen.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Syamtalira bayu IPTU Sirya Iqbal mengatakan, tindakan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya pencegahan terhadap potensi kelangkaan dan penimbunan barang kebutuhan pokok yang dapat mempengaruhi kesejahteraan masyarakat.

Melalui patroli pasar ini, Polsek Syamtalira Bayu berkomitmen untuk menjaga kestabilan harga sembako dan memberikan perlindungan kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *