Kapolsek Simpang Kramat Melakukan Kunjungan Silaturrahmi dan Serahkan Bantuan di Balai Pengajian Tarbiyah Islamiyah Mazhab Syafi’i

ACEH UTARA – Kapolsek Simpang Keuramat Ipda Darmansyah, SH bersama personil Polsek mengadakan kunjungan silaturahmi ke Balai Pengajian Tarbiyah Islamiyah Mazhab Syafi’i di Desa Paya Teungoh, Kecamatan Simpang Keuramat, Kabupaten Aceh Utara Pada hari Kamis, 25 April 2024, sekitar pukul 14.00 hingga 15.30 WIB.

Kegiatan turut dihadiri oleh pimpinan Balai pengajian, Tgk Muhammad Isa (Waled), serta para santri dan pengurus setempat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Simpang Keuramat Ipda Darmansyah, SH mengatakan, dalam kesempatan tersebut, pihaknya menyampaikan pesan Kamtibmas serta menyerahkan bantuan dari Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.IK, berupa paket sembako, tikar sajadah, kipas angin, dispenser, serta peralatan kebersihan untuk lantai dan kamar mandi.

Bantuan ini diserahkan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat, khususnya kepada para pengurus dan santri Balai Pengajian Tarbiyah Islamiyah Mazhab Syafi’i, ujarnya.

Atas bantuan yang diberikan, Waled Muhammad Isa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Lhokseumawe, berharap agar bantuan tersebut dapat membawa berkah bagi Balai Pengajian Tarbiyah Islamiyah Mazhab Syafi’i dan seluruh santri yang mengaji di sana.

Kegiatan silaturahmi ini diakhiri dengan suasana yang penuh kehangatan dan rasa persaudaraan antara aparat kepolisian dan masyarakat, menciptakan hubungan yang lebih erat dan harmonis di antara keduanya, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *