Polres Lhokseumawe Intensifkan Patroli Cegah Kenakalan Remaja di Bulan Ramadhan

LHOKSEUMAWE – Polres Lhokseumawe intensifkan patroli khusus untuk mencegah kenakalan remaja. Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya memastikan keamanan dan ketertiban selama bulan penuh berkah ini di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, sabtu (30/3/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Samapta AKP Marzuli mengatakan, dengan memperhatikan potensi peningkatan aktivitas remaja selama bulan puasa, Polres Lhokseumawe mengambil langkah proaktif untuk mengawasi dan mencegah tindakan yang dapat mengganggu kenyamanan masyarakat.

Lanjutnya, Patroli cegah kenakalan remaja ini melibatkan petugas kepolisian yang bertugas secara rutin memantau daerah-daerah rawan serta tempat-tempat yang sering dikunjungi oleh remaja.

Kehadiran polisi dalam patroli ini tidak hanya sebagai langkah preventif, tetapi juga sebagai upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Dengan adanya pengawasan yang intensif, diharapkan dapat mengurangi potensi terjadinya tindakan kenakalan remaja serta melindungi mereka dari bahaya yang mungkin mengancam, ungkapnya.

Selain itu, sebut AKP Marzuli, polisi juga memberikan penyuluhan dan imbauan kamtibmas kepada remaja tentang pentingnya menjalankan ibadah dengan baik dan menjauhi perilaku yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain.

Dalam suasana bulan suci Ramadhan ini, Polres Lhokseumawe berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya. Harapannya bulan Ramadhan dapat dirayakan dengan penuh kedamaian dan kebahagiaan bagi semua umat muslim di Kota Lhokseumawe, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *