Selasa, 30 April 2024

Sinergitas TNI-Polri, Personil Polres Lhokseumawe Hadiri Operasi Gaktib Waspada Wira Rencong dan Yustisi Citra Wira Rencong.

LHOKSEUMAWE – Personil Polres Lhokseumawe hadiri Operasi Gaktib Waspada Wira Rencong TA 2024 dan Operasi Yustisi Citra Wira Rencong TA 2024 digelar di Wilayah Hukum Denpom IM/I Kota Lhokseumawe, Minggu (31/3/2024) malam.

Kegiatan ini dipimpin oleh Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Kav Kapti Hertantyawan, SH, dengan partisipasi sekitar 100 orang dari berbagai instansi, termasuk Kasrem 011/Lilawangsa, Dandenpom IM/1 Lhokseumawe, serta anggota Polri dan petugas lainnya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasi Humas Salman Alfarasi mengatakan, sejumlah personil Polres Lhokseumawe terlibat dalam Operasi ini baik dari Polsek Banda sakti dan Personil Propam Polres Lhokseumawe.

Sasaran operasi ini, sebut Salman, mengincar beberapa lokasi strategis diantaranya KP3 Pantai Jagu, Terminal L300 Jalan Pase, SKB Jalan Panglateh, dan beberapa lokasi lainnya di Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe.

Ini menunjukkan sinergitas dan kerja sama yang baik antara berbagai lembaga untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Lhokseumawe, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *