Minggu, 8 September 2024

Lembu Jatuh Diamankan Warga : Mobil L300 Pembawa Lembu Tidak Berhenti dan Melaju Ke Arah KKA

LHOKSEUMAWE – Satu ekor lembu jantan berwarna kuning langsat diamankan oleh masyarakat Desa Ulee Nyeue, Kecamatan Banda Baro, Kabupaten Aceh Utara, setelah jatuh dari mobil pickup jenis L-300 di Jalan KKA Bener Meriah. Peristiwa tersebut terjadi pada hari Minggu, 26 Mei 2024, sekitar pukul 05.30 WIB.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasubsektor Banda Baro IPDA Syukrullah mengatakan, saat ini kita masih mencari tahu identitas dan motif di balik kejadian ini, serta untuk menemukan pemilik sah lembu yang diamankan, pungkasnya.

Menurut saksi, sebut IPDA Syukrullah, lembu tersebut jatuh dari mobil tanpa plat nomor yang melaju dari arah Bener Meriah menuju Sp KKA. Meskipun lembu jatuh, sopir mobil tidak berhenti dan terus melaju ke arah Sp KKA.

Selanjutnya, Kata Ipda Syukrullah, lembu tersebut diamankan oleh warga dengan mengikatnya di halaman Meunasah Ulee Nyeue, pada pukul 07.30 WIB dan menghubungi gecik dan piket Polsubsektor Banda Baro untuk melaporkan kejadian tersebut.

Petugas piket kemudian segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan koordinasi dengan pihak desa untuk mengamankan lembu tersebut. Hingga saat ini, belum ada pemilik yang datang melaporkan kehilangan lembu, sehingga pemeliharaannya dilakukan oleh aparat desa sementara menunggu pemilikannya, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *