Jumat, 18 Oktober 2024

Membangun Kepercayaan dan Keamanan : Kapolsek Syamtalira Bayu Gelar Dialog “Jumat Curhat” Bersama Tokoh Masyarakat

LHOKSEUMAWE – Kapolsek Syamtalira Bayu mengadakan kegiatan “Jum’at Curhat” bersama para tokoh masyarakat Kecamatan Syamtalira Bayu, di BMW Kupi, desa Keude Bayu, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat ( 7/6/2024) pukul 08.30 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Syamtalira Bayu, Kanit Intel Polsek Syamtalira Bayu, dan para tokoh masyarakat Kecamatan Syamtalira Bayu.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Syamtalira Bayu IPTU Sirya Iqbal mengatakan, kegiatan “Jum’at Curhat” untuk mendengarkan keluhan dan curhatan masyarakat secara langsung, guna membangun kepercayaan dan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, Kata Kapolsek, para tokoh masyarakat menyampaikan apresiasi dan berharap agar Polsek Syamtalira Bayu meningkatkan patroli untuk mencegah penyalahgunaan narkoba, judi online, pencurian, dan kenakalan remaja.

Tokoh masyarakat, sebut Kapolsek, juga memberikan dukungan terhadap program Satuan Keamanan Lingkungan (Satkamling) yang diinisiasi oleh Polsek Bayu, sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

Menyikapi masukan dari masyarakat, Kapolsek Syamtalira Bayu menyampaikan terima kasih atas apresiasi dan dukungan terhadap program “Jum’at Curhat”. Beliau menegaskan bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara Polsek untuk mendengar langsung permasalahan masyarakat dan mencari solusi bersama.

Kapolsek juga menjamin peningkatan patroli di desa-desa di wilayah Syamtalira Bayu guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Beliau juga menghimbau masyarakat dan tokoh masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah mereka guna menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *