Jumat, 18 Oktober 2024

Warung Milik Warga Syamtalira Bayu Ludes Terbakar : Kerugian Capai Rp 25 Juta

LHKKSEUMAWE – Sebuah kebakaran melanda satu unit Warung berkonstruksi kayu di Simpang Cot Pling, Desa Langa, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara pada hari Kamis, 5 Juni 2024, sekitar pukul 18.30 WIB.

Korban pemilik warung, Fitriah (38 tahun), seorang ibu rumah tangga dari Dusun Kumbang, Desa Langa, dan penyewa, Tgk Muhajir (30 tahun), seorang pedagang dari Desa Darul Aman, Kecamatan Geureudong Pase, Kabupaten Aceh Utara, menjadi korban dari kejadian tersebut.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kapolsek Syamtalira Bayu Iptu Sirya Ikbal mengatakan bahwa sekitar pukul 18.30 WIB, seorang saksi melihat api telah membesar di bagian belakang Keude tersebut. Meskipun upaya untuk memadamkan api dilakukan dengan memanggil masyarakat sekitar, namun api cepat meluas karena bangunan terbuat dari kayu.

Menerima informasi tersebut, sebut Kapolsek, pihak kepolisian segera menghubungi petugas pemadam kebakaran dan bersama warga sekitar berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Pada pukul 18.50 WIB, Kata Kapolsek, tiba dua unit mobil pemadam kebakaran dari Pemerintah Kota Lhokseumawe dan satu unit dari Kabupaten Aceh Utara. Api berhasil dipadamkan pada pukul 19.15 WIB.

Tidak korban jiwa, namun kerugian materil diperkirakan mencapai sekitar Rp 25 juta. Diduga kebakaran dipicu konsleting listrik. saat ini lokasi kejadian sudah diamankan dengan memasang Police line untuk proses lebih lanjut, ungkap Kapolsek Syamtalira Bayu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *