Minggu, 27 Oktober 2024

Perkuat Mentalitas Polres Lhokseumawe Rutin Gelar Binrohtal

baca-yasin-6 baca-yasin-5

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id-Sebagai upaya penguatan mentalitas, loyalitas, dan militansi jiwa juang personil dalam menjalankan tugas melayani, mengayomi dan melindungi serta menegakkan hukum, Kepolisian Resor Lhokseumawe secara rutin menggelar pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) kepada personilnya.

Puluhan anggota Polri/PNS Polres Lhokseumawe tampak mengikuti Binrohtal yang dihadiri oleh Kabag, Kasat, Kasi serta Personil Brigadir Polres Lhokseumawe di Mesjid Babuttaqwa Polres Lhokseumawe, selasa (20/9/2016).

baca-yasin4baca-yasin3

Binrohtal dilaksanakan dalam bentuk pengajian yasinan dengan dipimpin oleh ustad Penda Hasballah serta ditutup dengan dengan doa.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kabag ops AKP Ahzan, S.Ik, MSM usai Yasinan menjelaskan, kegiatan Binrohtal rutin diadakan pada setiap selasa ini bertujuan memberikan peneguhan serta bimbingan kepada seluruh anggota untuk membangun mental dan iman yang kuat sehingga anggota tidak mudah tergoda ketika bertugas di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *