Selasa, 22 Oktober 2024
Jpeg

Kabag Ops Hadiri Seminar HUT TNI Ke-71

Jpeg

Tribratanews-Polres Lhokseumawe.com- Kepala Kepolisian Resor Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH diwalili Kabag Ops AKP Ahzan, S.Ik, SH, MH hari ini mengahadiri acara seminar dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 71 tahun 2016 di auditorium RRI Kota Lhokseumawe.” Selasa pagi (04/10/2016)

Acara tersebut di gelar oleh Komando Resort Militer (Korem) 011/Lilawangsa (LW) Lhokseumawe, dengan mengadakan seminar sehari yang bertajuk serta mengulas sejarah TNI dan sejarah satuannya kepada masyarakat tentang nilai kejuangan yang berguna untuk melanjutkan perjuangan dimasa yang akan datang.

Jpeg

Jpeg

juga hadir diantaranya unsur Pemerintah Daerah, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri, Mahkamah Syari’ah, TNI/POLRI, LSM, Ormas, Organisasi Pemuda, Akademisi, para Guru, serta Pelajar dan Mahasiswa.

Hadir sebagai pembicara dalam seminar itu Komandan Kodim 0103 Aceh utara, Letkol Inf Eka Oktavian Wahyu Cahyono, Wakil Bupati Aceh Utara, Muhammad Djamil, Dekan Fakultas Hukum Unimal, Prof. DR. Jamaluddin, SH.MHum dan pembicara utama Danrem 011/LW Kol. Inf. Dedi Agus Purwanto serta moderator seminar Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Nasional, DR. Yusrizal SH,MH.

“TNI bersama rakyat siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. Untuk menumbuhkan kesamaan antara TNI dengan masyarakat dan generasi muda dalam rangka mewujudkan rasa nasionalisme. Ruang dialog perlu terus diberikan sebagai alat untuk menumbuhkan visi dan misi dalam membangun wilayah Negara”, ucap Danrem saat buka acara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *