Rabu, 23 Oktober 2024

Program Saweu Sikula Polsek Nisam Berlanjut Ke SMP Negeri Satu Banda Baro

whatsapp-image-2016-10-17-at-13-34-17

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id –Kepolisian Resor Lhokseumawe Sektor Nisam dipimpin  Kapolsek Nisam IPTU Bukhori Gam Cut didampingi Kanit Binmas Bripka M. David, Senin pagi 17/10/2016 2016 sekitar melaksakan kunjungan kesekolah atau Saweu sikula di SMP Negeri 1 Banda Baro Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Nisam IPTU Bukhori Gam Cut menyampaikan Saweu Sikula merupakan Program Polda Aceh untuk memberikan pembinaan kepada pelajar di Aceh khususnya di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

whatsapp-image-2016-10-17-at-13-33-26

Ditambahkan, di sekolah kita sampaikan materi bahaya narkoba dan kenakalan remaja serta memotivasi pelajar untuk lebih giat belajar serta memberikan pemahaman tentang peraturan lalu lintas.

“  kepada siswa kita berikan waktu untuk bertanya, dan hal itu disambut antusias oleh pelajar khussnya siswa Bada riah Kelas III IPA yang mengajukan pertanyaa tentang ciri makan yang mengandung narkoba dan siswa Novan mengajukan pertanyaan tentang ciri-ciri pengguna Narkoba.” Ujar Kapolsek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *