Selasa, 17 September 2024

Kalahkan PDAM, POP Polres Lhokseumawe Lolos Ke Final

20161207-20161207-165708

Tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id- Kalahkan PDAM dengan Skore 2-0, Skuad Pop Polres Lhokseumawe lolos ke final turnamen Jurnalis Pase Footbal Club (JPFC) Cup I di Stadion Tunas Bangsa Lhokseumawe, Rabu (7/12).

Pertandingan yang berlangsung dalam guyuran hujan deras. Kedua tim sedikit kesulitan dengan genangan air di lapangan, namun kedua tim bermain tetap dengan tempo tinggi. Hingga pluit babak pertama berakhir, skore bertahan 0-0.

Dibabak kedua, pertarungan kedua tim berlangsung ketat, dengan saling serang untuk menembus pertahanan lawan. Berkat permainan yang apik POP Polres, Pada menit ke 55, Kafrawi berhasil membobol gawang PDAM Tirta Mon Pase. POP Polres unggul 1-0.

Unggul 1-0, POP Polres terus melakuan serangan, berselang satu menit kemudian, Husni Mubrak dari Pop Polres Lhokseumawe kembali membobol gawang PDAM untuk kedua kalinya, Pop Polres unggul 2-0.

Unggul skore, POP Polres mulai bertahan dengan mengendurkan serangan. Hingga babak kedua berakhir .POP Polres tetap unggul tanpa ada gol tambaha dari masing-masing tim.

AKP Yasir Manager Pop Polres Lhokseumawe menyampaikan, terma kasih kepada pemain, yang bermain dengan strategi yang di instruksikan.

“saya merasa bangga dengan permainan timnya yang bagus hari ini sesuai dengan taktik yang di intruksikan. saya yakin POP Polres mampu memenangkan pertandingan dan melangkah ke final.

Melaju ke final kami sudah melakukan kesiapan yang matang, untuk itu kami yakin akan mengalahkan lawan di final nanti minimal 2-0, dan maksimal sebanyak-banyaknya,” tegas AKP Yasir

(tribratanews/RMD)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *