Rabu, 23 Oktober 2024

Panen Raya, IPDA Tukiman Sambang Petani Jagung

tribratanews-tribratanews-reslhokseumawe.aceh.polri.go.id- Kasubsekor Geurudong Pase IPDA Tukiman menyambangi petani Jagung yang sedang melakukan panen raya di Gampong Lhok Asan, Kecamatan Geurudong Pase Kabupaten Aceh Utara.” Selasa 11/4/2017, pukul 14.00 Wib.

 

Terlihat kasubsektor Geurudong sedang berbincang kepada petanj jagung serta membantu petani melipat jemuran hasil panen karena cuaca tiba-tiba mendung yang mengkhawatirkan petani akan turun hujan.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kasubag Humas AKP Abdul Latif mengatakan, tujuan sambang kepada masyarakat adalah tersebut adalah untuk memberikan pesan kamtibmas.

” Selain merasa bangga dengan hasil panen petani, kita menghimbau kepada masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif pasca Pemilukada serentak serta menerima hasil Pilkada yang sudah ditetapkan.”jelasnya

Lanjutnya, pihaknya berharap masyarakat agar tetap melaksanakan aktifitasnya serta sehari-hari dengan nyaman dan apabila terjadi potensi gangguan kamtibmas pihaknya berharap dapat disampaikan untuk mengantisipasi keadaan sedini mungkin.” tegas AKP Abdul Latif

(tribratanewslhokseumawe/RMD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *