Jumat, 25 Oktober 2024
Jpeg

Jelang Kenaikan Pangkat, Tes Bela Diri Syarat Mutlak

Jpeg

Tribratanews.com – Kepolisian Resor Lhokseumawe gelar tes beladiri Polri sebagai salah satu syarat persiapan UKP (Usul Kenaikan Pangkat) 1 Januari 2017 di halaman Polres Lhokseumawe, Kota Lhokseumawe, Senin (03-10-2016), sekira pukul 09.00 WIB.

Tes beladiri merupakan syarat mutlak bagi personil jelang pengusulan kenaikan pangkat, tampak terlihat Instruktur beladiri dari Polres Lhokseumawe Brigadir Hendri sedang menguji dan memberikan pelajaran tentang dasar-dasar beladiri polri.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, SH, S.Ik, MH melalui Kabag Sumda Kompol H. Suharmadi selaku panitia pelaksanaan tes beladiri ini menyampaikan bahwa personel yang mengikuti tes beladiri hari ini ada sebanyak empat personel dari Polres Lhokseumawe, sebelumya sudah dilaksanakan tes beladiri kepada personil sebanyak 76 orang.

Ditambahkan, tes beladiri tersebut wajib diikuti oleh personil yang akan melaksanakan kenaikan pangkat dengan serius “yang tidak bisa melaksanakan dengan baik, akan di ulang-ulang terus menerus, dan diharapkan dengan pelatihan tersebut anggota mampu dan terampil serta menguasai tehnik dasar bela diri polri sehingga dapat menunjang tugas tugas kepolisian” pungkasnya

(Humas Polres Lhokseumawe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *